mungkin banyak dari anda yang belum mengetahui kalau bisnis PTC itu sangat mudah dan memiliki kemungkinan profit yang besar, sedikit tips dari saya kalau mau terjun ke dunia bisnis online anda harus berani merogoh kocek anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan tapi anda juga harus selektif dalam memilih bisnis online karena tidak semua bisnis online itu JUJUR, banyak diantaranya yang hanya ingin menipu saja atau istilah kerennya SCAM, jadi anda harus selalu berhati2,
beberapa tips sukses dalam PTC:
1. daftar PTC yg sudah terbukti membayar membernya
2. jangan mudah terpengaruh dengan iming2 yang besar, seperti $10 – $100/klik, itu sangat tidak logis
3. biasanya PTC yg JUJUR membayar member sekitar $0.001 – $0.025
4. cari tahu apakah PTC itu sudah lama exist atau masih baru, minimal 1 tahun exist bisa di buat pertimbangan untuk join.
5. berusahalah mencari upline yg tidak pelit
6. setelah mendaftar upgrade status anda menjadi premium dan mencari RR atau DR sebanyak2nya
7. jangan mengabaikan orang yang telah membantu anda/memberi tahu anda tentang suatu bisnis lalu anda menganggap anda sendirilah yang mencari tahu atau berkata “tanpa loe kasih tahu sebenernya gue bisa kok” karena hukum karma itu ada dan suatu saat anda akan di begitukan oleh orang lain. (air susu di balas air ledeng) hehe ^.^v peace…
8. jangan mudah menyerah

saya akan memperkenalkan PTC lokal yg sudah terbukti membayar membernya… eitzzz tunggu dulu, sebelum saya kasih tahu silakan baca lagi tips diatas terutama no. 5 dan 7 , karena saya akan memberi anda bonus jika anda bersedia menjadi refferal saya, inilah bukti saya di bayar dari ifbux:

bukti pembayaran

BONUS2 JIKA JADI REFFERAL SAYA:
1. RCB (refferal cash back) 200% untuk 40 klik pertama
2. $0.25 tiap minggu untuk refferal saya yg melakukan klik terbanyak
3. jaminan $0.005 – $0.007/klik jika ternyata PTC tidak membayar anda atau SCAM
4. bonus pulsa RP. 10.000,- tiap bulan untuk refferal yang klik terbanyak
5. anda bisa tanya saya langsung secara online jika ada permasalahan dan saya akan bantu anda untuk sukses di bisnis online melalui chat di YM.

untuk mendapatkan bonus diatas silakan anda ADD YM saya judgemaster88 lalu chat dengan saya atau email ke jaka5atria@gmail.com setelah anda mendaftar menjadi refferal saya:

REFFERAL DBCLIX KLIK DISINI


DbClix

REFFERAL IDR-CLICKIT KLIK DISINI


REFFERAL IENBUX KLIK DISINI


REFFERAL IFBUX KLIK DISINI