this technique. The men they were hereditary bequeath this technique for many centuries, and now our turn to try it.

Before you begin, there are a few things to note:

* This technique is not a technique at a time instant visible results immediately, to the determination and strong commitment from yourself, so if it faster guaranteed surrender will not work.
* Do not force yourself to get instant results. Do not get due to our fast barhasil ago memforsir exercise can cause penile injury. Appreciate your vital organs.
* The routine is the key to the success of this technique.

A. Stretching / Length extender
This exercise is intended to increase penis length, how is the stretching erectile tissue. Erectile tissue is a network of tendons that will make our penis erection when filled with blood from the blood in our bodies. This exercise is more secure than if we trained on the weight of the tie on the penis.

The first thing to note is that the penis must be in a flacid state (sleeping, sluggish, calm, no erection). The two positions should be sitting or standing, the third is in a state of the penis is not slimy or circumstances that could cause our hands slip while holding the penis. And steps are as follows:

penis

* Hold the tip of the penis with one hand and other hand holding the hand holding the penis. At the time of holding the hands make sure we do not skid, but also not to be too hard because it can injure the penis.
* Pull the penis to the front to feel the stretch, but not too hard. Enough to feel that we are forced to stretch the penis, hold up of about 30 seconds, then release. repeat until about about 10 times.
* Remove the penis, and then at-Tap your penis to the left until your right thigh about 30 seconds, or until the penis is relaxed.
* Repeat step 2, but this time pull the penis upwards.
* Repeat step 3.
* Repeat step 2, this time pulling the penis to the left.
* Repeat step 3.
* Repeat step 2, this time pull the penis downward.
* Repeat step 3.
* Repeat step 2, this time pulling the penis to the right.
* Repeat step 3.

Next repeat this step but this time in the round in a circle to the left, and then reverse. Repeat five times and then ends by repeating step 3. This exercise will really feel the results after 3 to 4 month.

B. Jelging
This exercise is intended to enlarge the penis size. This exercise has been done for centuries by many tribes in the middle east, the original author of exercises called a family secret recipe.

the point is to continually meet the penile blood force, which will eventually lead to cavities in the enlarged tendon tissue and is able to accommodate more blood, which eventually enlarge the penis size. For information erection of the penis that occurs because the blood we are meeting the penile tissue, thus hardened. This exercise takes about 20 minutes. And better done while sitting or standing. Use enough lubricant fluids, such as baby oil or vaseline.

The first thing to note is that the penis should be in a state of partial erection, or approximately 60-80% erection, because if the penis in a lackluster it will not get any results. And if the penis in full erection, the penis will be too hard and will not be able jelging done. The second is never to ejaculate. if not abstinence, be rest for a while until the excitement subsided, and then continue. If until ejaculation jelging day then it must be terminated, because after ejaculation the penis muscles will be too tired to do jelging, increase the risk of injury stride is as follows:

* Make sure your penis and your hands with liquid has using ointments.
* Make sure the penis has been in a state of 60-80% erection.
* Hold the penis with the basic position of our hands when the motion OK (make sure we handle beneath of the penis, by way of uniting his thumb with his forefinger.) Then the strong hold until we feel the blood locked in the penis, but not too strong. Do not handle with all fingers.
* Pull the handle of our upward slowly while the index finger and thumb are still locking the penis, the penis will look bigger because of the blood in the forced rise upwards. At the moment our hands up, other hand at the base of the penis with the same handle,
* After the first grip to the tip of the penis (not the head of the penis), remove the handle first hand and raise your other hand up in the same way. If the URLs of this technique as a milking cow breeder cow’s milk.
* Apply for 10 minutes, or 100-200 test.

After three weeks of raising the frequency to be 20-30 minutes, and within 3 months the results would be seen. Finish the exercise of your penis will feel warm and slightly painful, also looks a little bigger. This is the normal state is sought. Because the training is complete the tendon tissue will be stretched and tired (fatigue).

Normal if the penis can not erect after jelging practice, because we are too tired penis. Things will become normal after some time. This exercise not only increase the penis becomes large, but also harder and healthier future. The last and most important is: Do not hold the penis too strong, hold the power of casual blood but could be pumping and stuck up.

If your penis hurt or prolonged pain in the penis, stop exercising for a few days to recover. That’s a sign we are too strong grip, set back our grip.

C. Kegel
According to this writer is the practice of real manhood. This exercise aims to train stamina and strengthen the penis (let durable), also to prevent prostate cancer. This exercise also hone our ability to control ejaculation (let durable). In women, it’s good practice to improve the qua

TRANSLATE:

cara memperpanjang dan memperbesar penis

Teknik ini sebetulnya udah dikenal sejak lama, bahkan menurut konon katanya bahwa orang Sudan dan orang daerah timur tengah-lah yang pertama menggunakan teknik ini. Kaum laki2 mereka secara turun temurun mewariskan teknik ini selama berabad abad, dan sekarang giliran kita mencobanya.

Sebelum dimulai, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

* Teknik ini bukan teknik instan yang sekali jalan langsung kelihatan hasilnya, harus dengan tekad dan komitmen yang kuat dari diri sendiri, jadi kalau cepat menyerah dijamin tidak akan berhasil.
* Jangan memaksakan diri ingin mendapatkan hasil instan. Jangan sampai karena ingin cepat barhasil lalu kita memforsir latihan yang bisa mengakibatkan penis cedera. Hargai organ vital Anda.
* Rutinitas adalah kunci keberhasilan teknik ini.

A. Stretching / Length extender
Latihan ini dimaksudkan untuk menambah panjang penis, caranya adalah dengan meregangkan jaringan erectile. Jaringan erectile adalah jaringan tendon yang akan membuat penis kita ereksi jika dipenuhi oleh darah dari aliran darah di tubuh kita. Latihan ini lebih aman daripada jika kita berlatih menggunakan pemberat yang di ikatkan pada penis.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penis harus dalam keadaan flacid (tidur, loyo, kalem, tidak ereksi). Yang kedua posisi sebaiknya duduk atau berdiri, yang ketiga adalah penis tidak dalam keadaan licin atau keadaan yang bisa menimbulkan tangan kita selip ketika memegang penis. Dan langkahnya adalah sebagai berikut:

penis

* Pegang ujung penis dengan satu tangan dan tangan lainya memegangi tangan yang memegang penis. Pada saat memegang pastikan tangan kita tidak selip, tapi juga jangan sampai terlalu keras karena dapat mencederai penis.
* Tarik penis ke arah depan sampai terasa regangannya, tapi jangan terlalu keras. Cukup sampai terasa bahwa penis kita dipaksa meregang, tahan sampai kira kira 30 detik, kemudian lepaskan. ulangi sampai kira kira 10 kali.
* Lepaskan penis, kemudian pukul-pukulkan penis ke paha kanan kiri sampai kira-kira 30 detik, atau sampai penis kembali rileks.
* Ulangi langkah ke 2, tapi kali ini tarik penis ke arah atas.
* Ulangi langkah 3.
* Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kiri.
* Ulangi langkah 3.
* Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah bawah.
* Ulangi langkah 3.
* Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kanan.
* Ulangi langkah 3.

Selanjutnya ulangi langkah tadi namun kali ini di putar membentuk lingkaran ke arah kiri, dan kemudian kebalikannya. Ulangi selama lima kali kemudian diakhiri dengan mengulang langkah 3. Latihan ini akan benar benar terasa hasilnya setelah 3 sampai 4 bulan.

B. Jelging
Latihan ini di maksudkan untuk memperbesar ukuran penis. Latihan inilah yang sudah dilakukan selama berabad-abad oleh banyak suku di timur tengah, latihan yang penulis asli menyebutnya resep rahasia keluarga.

Teknikya adalah dengan secara terus menerus memaksa darah memenuhi penis, yang lambat laun akan menyebabkan rongga di dalam jaringan tendon membesar dan mampu menampung lebih banyak darah, yang akhirnya memperbesar ukuran penis. Untuk informasi ereksi yang terjadi pada penis kita adalah karena darah yang memenuhi jaringan penis, sehingga mengeras. Latihan ini memerlukan waktu sekitar 20 menit. Dan lebih baik dilakukan sambil duduk atau berdiri. Gunakan cairan pelicin secukupnya, misalnya baby oil atau vaseline.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penis harus dalam keadaan setengah ereksi, atau kira-kira 60-80% ereksi, karena jika penis dalam keadaan loyo maka tidak akan mendapatkan hasil apapun. Dan jika penis dalam keadaan full ereksi, penis akan terlalu keras dan jelging tidak akan dapat dilakukan. Yang kedua adalah jangan pernah sampai ejakulasi. jika tidak dapat menahan nafsu, segera istirahatkan untuk beberapa saat sampai gairahnya mereda, kemudian lanjutkan. Jika sampai ejakulasi maka jelging hari itu harus segera diakhiri, karena setelah ejakulasi otot penis akan menjadi terlalu lelah untuk melakukan jelging, menambah resiko cedera Langkahnya adalah sebagai berikut:

* Pastikan penis dan tangan anda telah terlumuri dengan cairan pelicin.
* Pastikan juga penis telah dalam keadaan 60-80% ereksi.
* Pegang dasar bawah penis dengan posisi seperti tangan kita ketika melakukan gerakan OK (pastikan pegangan kita sedasar mungkin, dengan cara menyatukan ibu jari dengan telunjuk.) Kemudian kuatkan pegangan sampai kita merasa darah terkunci di penis, tapi jangan terlalu kuat. Jangan memegang dengan seluruh jari.
* Tarik pegangan kita ke atas secara perlahan sambil jari telunjuk dan ibu jari masih mengunci penis, penis akan terlihat membesar karena darah di paksa naik keatas. Pada saat tangan kita naik, pegangkan tangan yang lainnya di dasar penis dengan pegangan yang sama,
* Setelah pegangan pertama sampai ujung penis (bukan kepala penis), lepaskan pegangan tangan pertama dan naikkan tangan yang lain ke atas dengan cara yang sama. Jika di ibaratkan teknik ini seperti peternak sapi yang memerah susu sapi.
* Lakukan selama 10 menit, atau 100-200 ulangan.

Setelah tiga minggu naikkan frekuensinya menjadi 20-30 menit, dan dalam 3 bulan hasilnya pasti terlihat. Selesai latihan penis anda akan terasa hangat dan sedikit nyeri, juga terlihat sedikit lebih besar. Ini adalah keadaan yang normal dan memang keadaan yang dicari. Karena selesai latihan jaringan tendon akan meregang dan dalam keadaan lelah (fatigue).

Normal jika penis tidak bisa ereksi setelah latihan jelging, karena penis kita terlalu lelah. Keadaan akan normal setelah beberapa saat. Latihan ini bukan saja menambah penis menjadi besar, namun juga lebih keras dan nantinya lebih sehat. Yang terakhir dan paling penting adalah: Jangan memegang penis terlalu kuat, pegang dengan kekuatan biasa saja namun darah bisa terpompa dan terperangkap ke atas.

Jika pemukaan penis terluka atau rasa nyeri yang berkepanjangan pada penis, hentikan latihan untuk beberapa hari sampai sembuh. Itu tandanya pegangan kita terlalu kuat, atur kembali pegangan kita.

C. Kegel
Menurut penulisnya ini adalah latihan kejantanan sesungguhnya. Latihan ini bertujuan untuk melatih stamina dan memperkeras penis (biar tahan lama), juga untuk mencegah kanker prostat. Latihan ini juga mengasah kemampuan kita mengontrol ejakulasi (biar tahan lama). Pada perempuan, latihan ini baik untuk meningkatkan kualitas orgasme.

Kegel dikenal juga dengan sebutan BC exercise. Tekniknya adalah dengan melatih otot Bulbocavernosus (otot BC). Otot ini terletak di pangkal bawah penis dan dekat prostat, otot inilah yang secara tidak langsung memompa dan berkontraksi saat kita ejakulasi, dan dengan melatih otot inilah kejantanan kita juga dilatih. Latihan ini pertama di ciptakan sekitar 45 tahun lalu oleh seorang ginekolog bernama Arnold Kegel, M.D. dan sekarang disarankan oleh banyak ginekolog di seluruh dunia, termasuk Dr. Boyke dalam sebuah talkshow di televisi.

Variasi yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut:

* eratkan otot bc berulang-ulang selama 20-30 kali kemudian istirahat beberapa saat, kemudian ulangi beberapa kali.
* eratkan otot bc secara perlahan-lahan sampai otot bc merasa tegang dan pinggul terasa lelah kemudian lepaskan. Istirahat beberapa saat dan ulangi beberapa kali.
* eratkan otot bc kemudian tahan selama 30 detik. setelah itu lepas dan istirahat, ulangi beberapa kali.

Frekuensi latihan ini tidak mengikat, karena otot bc tidak cepat lelah, semakin banyak kita berlatih akan semakin baik. Latihan ini juga bisa dilakukan dimana saja karena hampir tidak terlihat orang lain.

Yang terakhir adalah frekuensi latihan dari seluruh teknik tadi, perbandinangan antara latihan dan istirahat harus sesuai dengan kekuatan penis, jeda waktu sangat penting untuk memberikan penis waktu untuk pulih. Selamat mencoba.